Wednesday, November 19, 2014

attentiooon!

everybody, artikel-artikel yang tadi gue share bukan murni tulisan gue ya. gue cuma gabung-gabungin dari beberapa sumber dan ada juga yang pakai bahasa gue sendiri. gue takut nanti tiba-tiba gue di tuntut aja kayak yang sekarang lagi ramai di berita. artis juga ada yang di kenakan hukuman penjara atas penggunaan IT yang tidak sesuai dengan undang-undang.

ngeriiii banget. salah-salah kata, bisa masuk penjara. padahal niatnya untuk hiburan, tapi ternyata ada pihak-pihak yang tidak senang dengan hal tersebut. search aja di internet atau nonton tv atau baca koran, udah banyaaak kasus yang niatnya cuma iseng-iseng di socmed malah jadi kena pasal terus masuk penjara deh.
makanya ya jangan sembarangan sekarang di socmed. kalo mau ngepost di pikirin dulu baik-baik. dadaah~ wkwk -_-

No comments:

Post a Comment