Thursday, June 19, 2014

hello!

hi! this is my new blogs. actually i have 2 blogs in previous but unfortunately I forgot the password

ok Iwanna introduce my self in this post
I come from Indonesia, so I will write in bahasa :D

nama gue Rara Ayu Rengganis. bisa dan biasa di panggil Rara atau raraoh. sejarah kenapa gue di pangggil
Rara karena nama depan gue Rara, dan dari kecil gue di panggil Rara. sejarah kenapa gue di panggil raraoh karena user name social media gue raraohhh. kenapa user name sosmed gue raraohhh karena gue punya temen bule di fb, waktu kenalan dia bilang gini "rara ohhh your name so beautiful like you" terus kedengerannya bagus, yaudah aja gue jadiin user name hahaha.
saat mengetik ini gue lagi ada di kamar kost. gue ngekos di Purwokerto, Jawa Tengah. 17 tahun hidup menetap di Jakarta dan hampir 1 tahun hidup berpindah tempat Jakarta-Purwokerto. kenapa gue ngekos? karena gue kuliah di Universitas Jendral Soedirman.
gue TKnya 2 kali. di daerah Pamulang dan di Jakarta, nama TK yang di Pamulang gue lupa, nama TK yang di Jakarta; Radhatul Jannah. kenapa TK gue 2 kali? karena rumah gue pindah ke Jakarta. gue di Pamulang nggak lama. cuma itungan bulan aja. gue lulusan SMPN 134 SSN Jakarta, SMAN 23 Jakarta jurusan IPA dan insha Allah lulusan UNSOED jurusan Ilmu Kelautan tahun 2017. amin. meskipun gue mau berusaha dapetin beasiswa ke luar negeri hehehe.
gue lahir 18 tahun silam di RS. Harapan Kita Jakarta pada tanggal 20 Maret. tahun 1996 jam 9 pagi.
mama gue betawi asli. papa gue janda, jawa-sunda. jadinya papa gue sunda kasar -_-
hobi gue berubah-ubah. kalo lagi seneng traveling ya traveling. kalo lagi seneng nulis ya nulis. kalo lagi seneng baca ya baca. pokoknya ga menetap deh. kalau saat ini hobi gue belajar. eaaaa wkwkwkwkwk e tapi seriusan loh, mau ngejar beasiswa ke LN gue hahaha
sifat... hm kalo kata orang-orang sih gue anaknya judes, sombong, asem dah pokoknya kalo belom kenal mah. tapi kalo udah kenal si engga. gue baik anaknya wkwkwkwk terus katanya gue itu anaknya moody. ga bisa di tebak. pagi masih ketawa-ketawa, entar siang tiba-tiba bete, gitu. ya emang gue gitu, kalo ada 1 orang ngerusak kebahagiaan gue, semuanya kena. yang ada di sekitar ikut-ikutan gue betein padahal ga salah apa-apa. maaf ya :(
gue sih nyadar gue anaknya susah bergaul. makanya gue di bilang sombong gitu kana. tapi kalo gue udah nyaman sama orang, ya gue beda. kalo kata sahabat-sahabat gue, gue itu anaknya pea -_- gokil, seru, asik gitulah sejenisnya, katanya.
gue pecinta princess, barbie, dan orang-orang heran sama gue. pada syok gitu masak kamar gue isinya semua pink, princess sama barbie. katanya ga pantes banget gue suka princess, barbie :( sedih ya. katanya gue tomboy masa -_- gue kan cantik, lemah lembut seperti barbie :( wkwkwk

thats all about my self :D

No comments:

Post a Comment