Saturday, June 21, 2014

jadi anak solehah

for the first time gue ikut acara uki (organisasi islam) di kampus. acara talk show bedah buku gitu deh. kenapa gue ikutan? karena judulnya yahud, sob. "revolusi cinta mahasiswa. agar cinta tak menjadi bencana" wakakak gue kan rentan galau anaknya, makanya gue ikutan biar hati gue adem.

kata temen gue acaranya mulai jam 8. yaudah gue dateng on time tuh jam 8. eh gataunya pas gue kesono panitia masih pada sibuk gitu. temen gue panitia, dan dia sibuk, dan gue jadi sendirian, dan gue sendrian, dan gue bingung harus apa. itu acara dari uki al fatih, yaitu ukinya jurusan gue. namanya jurusan gue, ya isinya orang-orang jurusan gue. tapi entah kenapa gue asing banget sama mereka. gue ga kenal masa sama mereka -_- gue yang terlalu ansos atau mereka yang ga terlalu ke expose ya? entah. akhirnya gue nyuruh orang-orang pada dateng. yang muncul di recent update bbm gue suruh aje pada kesini.

hari semakin siang. participant mulai berdatangan, dannnn........ style gue beda sendiri :( gue bertanya-tanya "salah ga sih gue ikutan acara beginian :(" temen-temen gue aja pada ketawa coba gue ikutan acara ini, seakan gak percaya. anak-anak uki itu hijab syar'i. sedangkan gue? sehari-hari aja belum pakai kerudung. pada acara itu gue pake kerudung biasa aja, cuma celana jeans, kerudung biasa, dan kemeja lengan pendek, bajunya di masukin. beda sama anak-anak uki. kerdung gede panjang berlapis-lapis, rok, baju kegedean nutupin pantat. udah pake lengan panjang, masih pake manset. gue jadi malu sendiri. disitu pertemuan anak uki se universitas. stylenya begitu semua. gue merasa gimanaa gituu.
akhirnya temen gue dateng dari fakultas biologi dan dia malah sibuk sama temennya :( anak jurusan gue aja akrab sama dia. masa gue yang satu jurusan engga akrab :( kenalpun tidak :( pas registrasi pada heran "haaah anak jpk? kelautan?" omgggggg -..-

ngaret banget sob acaranya. jam 10 kayaknya baru mulai, ga merhatiin jam juga. pokoknya udah siang, udah panas. acaranya di lapangan voli, pake tenda gitu, duduk ngedeprok pake terpal.
mana belom sarapan, belom nyuci. tau gitu gue ekskul dulu deh (ekskul= ekstra kuliah= beberes kosan).
pilih kasih banget njir. yang laen di kasih snack. gue kagak. bukannya gue iri, yaelah 3.500 doang snack box biasa. tapikan gue ngerasa ga di hargain gitu. apa karena gue beda? hhh tapi yaudahlah. gue ga mau mempermasalahkan tentang tersebut. kan gue anaknya baik wkwkwk

oke isi dari talkshownya akan gue jelaskan di post selanjutnya. biar postingan gue banyak. kayak kutu buku gitu deh suka menulis dan membaca wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment